Rabu, 03 Maret 2021

My Wonderful Memories in 2018-2020

 

Sebenernya perjalanan ku 2018 - 2020 cukup mengesankan, ada memori yang baik dan ada yang tidak baik, namun aku berusaha menampilkan memori yang baik saja tanpa melupakan memori yang tidak baik.






ketika aku suka menikmati suasana pantai di malam hari.







foto tema Hallowen di rumah sepupu ku~..







saat mau ke wedding party, anyway batik sekarang bagus2 yah~~







aku ingin tetap langsing~~~~










Mba ade, salah satu temen ku yang hatinya menurutku tabah banget~






ini teman baik ku Depi si Bride to be, haha~~ 
Depi temen ku sejak SMP, hatinya baik sekali~
(1 keluarganya baik semua, hahaha)















ini temen ku, mereka ikut nonton konser TVXQ! , ini kali pertama aku menonton konser~
teriak-teriak, hati deg-deg an karena nonton konser Idol yang disukai sejak SD kelas 6.




selfie in the sbux cafe with my short hair~



aku berusaha terus membuat diriku bahagia,

aku berterima kasih karena mendapat support dari Orangtua , Sepupu, dan Teman-teman ku, 

aku sering bercerita problem yang aku hadapi (bertemu orang yang suka Bully, Toxic, Sociopath, dan bener2 melukai batin)

dan aku sering banget nelpon temen malam2.. (so sorry)

aku tidak berusaha melupakan kejadian2 buruk yang pernah aku alami, namun aku berusaha tetap menampilkan hal-hal positif sehingga energi yang ku bawa untuk orang pun Positif~..


hanna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Wonderful Memories in 2018-2020

  Sebenernya perjalanan ku 2018 - 2020 cukup mengesankan, ada memori yang baik dan ada yang tidak baik, namun aku berusaha menampilkan memor...